WELCOME TO MY LIFE


Selamat Datang di Blog Pribadi Lena Cute
Disini tempat Gw Berbagi Cerita mengenai keseharian gw baik di Dunia Maya maupun di Dunia Nyata
gw orangnya open, suka bergaul, orangnya liar and demen aktifitas yang bikin adrenalin naik spt eMeL di mobil hi hi hi… ga…

Hobby gw dugem, Chating, Browsing, Bilyard, Swiming, eMeL dan yang X-treme dan seru pokoknya!hehehehehehe……..

gw ga suka dirayu, tapi gw paling demen ngerayu cowok, itu sebuah tantangan bagi gw. gw ga demen ketemu cowok yg nembak langsung.

Gw pengin Ketemu PK..Pk seantaro Jagat Ini!

mau jadi teman gw rajin aja berkunjung ke blog gw ini!suatu saat gw pasti bakal ketemu dengan lo…

gw merupakan bloger pemula yang kecanduan ama internet and mulai tertarik ngeblog kerana pengaruh dari seorang teman web master sekaligus mengjadi teman dugem gw sehari-hari! he..he..he… I Mizz U and I Love U!he…he..he… terima kasih ya say udah mau bikinin lena Blog!hi…hi..hi…..

ni koleksi photo-photo pribadi gw



0 komentar:

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com